Cara Berlibur Dari Batam Ke Bintan Dan Singapore


Pulau kepri yang saat ini menjadi popular dari sektor pariwisata membuat wilayah ini menjadi maju dan sejahtera. Banyak turis berkunjung karena tujuan ingin menikmati keindahan pantainya. Bagi anda yang belum pernah bertamasya ke daerah ini, anda bisa membaca bagaimana cara berlibur dari Batam ke Bintan dengan mudah.

Kami sebagai travel agen di sini, yaitu berlokasi di Bintan dan juga di Batam menyediakan aneka paket wisata Bintan murah. Tidak hanya di pulau bintan saja, namun paket tour Batam juga kami siapkan untuk kebutuhan liburan and bersama keluarga tercinta atau rekan kerabat tersayang.

Berikut cara cara  berlibur dari Batam ke Bintan Singapore dengan gampang.

1. Transportasi travel
Anda bisa menggunakan jasa travel agen hanya dengan menggunakan transportasi yang di booking langsung sebelum anda pebergian. Normalnya paling tidak sebulan sebelumnya sudah anda buat reservasi untuk memastikan apakah unit tersedia atau tidak. Akan lebih bagus dan terpercaya jika anda pesan lewat travel agen lokal. Kami Bintan travel bisa di jangkau online di website bintantravel.co.id atau kontak di CS whatsapp 0812 641 26 333.

Sebaiknya tidak menggunakan bookingan transport yang tidak jelas, mengapa? sebab sering kali terjadi kesalahan dimana sudah di buat bookingan dan sudah dibayar depositnya, namun tamu tidak dijemput. Namun apa bole dibuat mereka tidak bisa di hubungi lagi. Anda tidak mau terlantar bukan? nah silahkan hubungi dan pastikan kontak travel agen yang ada legalitasnya jelas.

2. Pesan Transportasi / taxi Hang nadim ke Telaga Punggur 
Jika anda sudah pesan tiket pesawat, dari Hang nadim anda boleh langsung menuju pelabuhan telaga punggur sekitar 20 menit saja. Kemudian dari Telaga punggur anda bisa membeli tiket menuju Tanjung uban dengan harga tiket 50 000 / orang dewasa. Dengan tujuan Tanjung pinang sekitar 50 menit dengan harga tiket 80 000 / orang dewasa.

Diatas anda boleh lakukan jika anda ingin mengatur sendiri perjalananya. Untuk pemesanan tiket dan transfer saja juga bisa dibantu oleh travel agen lokal. Kami siap melakukannya untuk anda!

Setelah tiba di Bintan, tentunya anda butuh penginapan sebagai akomodasi anda. Silahkan kontak kami untuk penjempuan di Tanjung uban atau di tanjung pinang sekali gus menyediakan hotel yang dibooking sebelu anda datang. Terima kasih.

3. Naik Ferry Dari Batam ke Singapore
Saat anda tiba di Hang nadim, anda bisa langsung menuju Batam center untuk membeli tiket ferry ke Singapore. Jaraknya ahanya sekitar 45 menit anda telah sampai di Singapore. Dari Hang nadim ke Batam center sekitar 30 menit saja. Harga tiket ferry untuk pulang pergi adalah Rp 270 000 / orang. Atau anda bisa pesan lewat kami Bintan travel untuk penjemputan atau pemesanan tiket ferrynya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Tepung Putih Dan Tepung Terigu

Destinasi Liburan Eksotis Dalam Hidup

Liburan Akhir Tahun Wisata Jalan-jalan di Singapore