Perbedaan Tepung Putih Dan Tepung Terigu

Perbedaan Tepung Putih Dan Tepung Terigu
Perbedaan Tepung Putih Dan Tepung Terigu


Tepung adalah bahan umum dalam banyak makanan yang kita makan. Ada dalam sereal, roti, pasta, dan makanan ringan kita. Apakah kita makan sandwich atau mengudap pretzel, kita makan tepung, dan biasanya itu adalah tepung putih.

Jika Anda tertarik untuk menurunkan berat badan tanpa melakukan diet, maka pertimbangkan untuk mengganti tepung putih dalam distributor tepung medan murah makanan Anda dengan tepung gandum. Mengapa? Nah, penelitian telah menunjukkan bahwa makanan yang mengandung tepung putih lebih cenderung menyebabkan kenaikan berat badan daripada makanan yang mengandung tepung gandum. Beralih secara sederhana ke gandum bisa berarti lebih sedikit pound dan kesehatan yang lebih baik.

Apa yang Membuat Tepung Terigu Lebih Sehat?

Ada perbedaan penting antara tepung putih dan terigu. Meskipun keduanya terbuat dari sumber yang sama, tepung putih melalui proses pemurnian yang menghilangkan beberapa nutrisi penting yang kita butuhkan untuk kesehatan yang baik.

Ketika biji gandum disuling dan dibuat menjadi tepung putih, lapisan luar dan dalam dilucuti, tidak termasuk dedak dan kuman yang merupakan tempat banyak nutrisi disimpan. Itulah sebabnya tepung gandum sebenarnya disebut tepung gandum utuh, karena seluruh kernel digiling menjadi tepung, yang berarti semua nutrisi tetap utuh.

Juga, tepung putih sering melalui proses pemutihan yang selanjutnya menghilangkan nutrisi. Meskipun vitamin dan mineral sintetik ditambahkan untuk menggantikan yang hilang dalam proses pemurnian, mereka tidak sesuai dengan yang asli.

Bagaimana Saya Bisa Membuat Gandum Utuh Menjadi Bagian dari Diet Saya?

Makanan yang mengandung gandum utuh bukan hanya pilihan yang sehat, tetapi dapat membantu Anda menurunkan berat badan tanpa diet. Untuk memasukkan lebih banyak gandum ke dalam makanan Anda, carilah makanan seperti bagel, roti, dan pasta di toko bahan makanan, yang terbuat dari gandum utuh dan bukan tepung putih. Juga, Anda dapat dengan mudah mengganti beberapa tepung putih dalam resep favorit Anda dengan tepung gandum utuh. Atau, cari resep seluruh gandum online. Roti Sandwich Whole Wheat adalah roti yang enak. Sebenarnya tidak sulit untuk menambahkan lebih banyak gandum ke dalam makanan Anda, itu hanya berarti memilih secara berbeda.

Adakah Hal Lain Yang Harus Saya Ketahui?

Ya, gandum utuh dapat memiliki rasa yang lebih kuat, jadi jangan heran jika perlu sedikit membiasakan diri. Tetapi ingat, ini adalah rasa yang lebih sehat, dan itu tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan tanpa diet, tetapi memperluas selera Anda dan memastikan masa depan yang lebih sehat.

Banyak makanan paling populer di negara-negara Barat ... dan semakin banyak negara di luar Australia, Amerika, dan Eropa ... dibuat dengan tepung putih olahan tinggi.

Sesuatu yang menarik adalah apa yang terjadi pada tepung ini selama pengiriman ke berbagai perusahaan sereal dan toko roti dan pengguna komersial lainnya. Sayangnya, selama pengiriman tepung, itu menjadi penuh dengan berbagai hama ... serangga, dan bahkan tikus dan tikus.

Ketika tepung halus dikirim dalam kantong 50lb, tidak ada insektisida yang digunakan sama sekali ... dan ketika seekor serangga merayap di dalam kantong tepung dan mulai memakannya, itu berakhir mati. Yang tidak Anda ketahui adalah tepung putih adalah insektisida alami karena serangga yang memakannya mati. Jadi pada saat truk pengiriman tepung tiba di tujuan pengiriman, jangkrik atau serangga yang merangkak ke dalam kantong tepung, akan mati. Mereka mati karena memakan tepung putih.

Setelah dianggap sebagai makanan mewah, tepung putih sekarang merupakan bahan dasar dalam makanan cepat saji yang tak terhitung banyaknya dan makanan yang nyaman yang kebanyakan orang kecanduan secara positif.

Tubuh dengan cepat mengubah tepung putih menjadi gula darah, sehingga semua produk yang dibuat dengan tepung jenis ini bermasalah untuk penderita diabetes tipe 1 dan 2. Lebih buruk lagi, gluten yang memberikan adonan tepung untuk produk seperti kerak pizza sarat dengan bahan kimia yang disebut mu-opioid. Mu-opioid bertahan dari pencernaan dan bersirkulasi melalui aliran darah Anda ke otak Anda, di mana mereka menempelkan diri ke situs reseptor yang sama seperti morfin dan opium. Itu sebabnya begitu banyak produk tepung putih membuat kami berkata "mmmmm." Mereka merilekskan otak kita sehingga kita merasa baik-baik saja tentang makan lebih banyak.

Masalah sebenarnya dengan tepung putih untuk semua penderita diabetes, bagaimanapun, dapat terjadi ketika dikombinasikan dalam diet dengan kedelai. Makanan kedelai yang sehat seperti edamame, tahu, dan miso tidak merusak perut. Namun, protein kedelai yang diproses secara kimia membuat usus "bocor".

Ketika produk kedelai yang tidak alami merusak lapisan usus besar, bahan kimia tambahan dalam tepung putih dapat memasuki sirkulasi Anda. Beberapa bahan kimia ini memberi sinyal sistem kekebalan Anda untuk menyerang jaringan sehat, terutama sel beta pankreas yang memproduksi insulin.

Tepung putih buruk bagi penderita diabetes ... ditambahkan ke protein nabati bertekstur lebih buruk. Itu selalu terbaik untuk penderita diabetes tipe 2 untuk menghindari jenis tepung ini sama sekali, dan untuk mendapatkan protein nabati mereka dari kedelai yang diproses secara alami. Omong-omong, banyak orang Asia makan kedelai setiap hari, tetapi mereka tidak banyak makan. Sekitar 20 g (3/4 ons) adalah jatah kedelai khas sehari-hari.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destinasi Liburan Eksotis Dalam Hidup

Liburan Akhir Tahun Wisata Jalan-jalan di Singapore